Prefare LT3


 Pasukan piitscout bersiap memulai babak baru untuk menunjukan aksi dalam kirab lomba tingkat 3 dengan optimalisasi latihan dg waktu terbatas.

Walau demikian sebagai delegasi kwartir ranting curugkembar Regu Sakura dan Regu Elang bertekad menunjukan yg terbaik untuk membuat tanah curugkembar semakin berkibar.

Persipan yg bersama bindamping terus dimatangkan dalam waktu hanya 4hari saja mulai dari Tracking Ibadah packing isarat semboyan peta panorama peta pita peta lapangan berenang memanah baris berbaris

 senam pramuka pidato bahasa inggris bahas indonesi blogger sampai dg reportase bahkan ada cabang lain yg akan dilombakan yg tidak bisa disebutkan secara rinci.

Melihat kompetensi dari disiplin ilmu yg begitu beragam tentu pasukan galang tangguh piit scout movement kwarran curugkembar butuh dukungan moril maupun materil yg alhamdulillah dipimpin Kak Mabiran dan Kak Kwarran beserta dukungan penuh dari semua mabigus menjadi amunisi yg menguatkan padatnya tekanan psikologis mereka akibat dari banyaknya cabang lomba yg harus diikuti oleh 8orang pa dan pi dg waktu yg begitu padat.

Siang dan malam menjadi warna yg indah menghiasi perjuangan mereka menuju medan pertempuran kemampun afektif kognitif dan psikomotorik karakter profil pelajar pncasila.

Semangat dan terimakasih. Tetap mendarma untuk ibu pertiwi. Setia Siap Sedia#curugkembarberkibar



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALQURAN DIGITAL

Alquran Digital tadarus lancar❤️